5 Template Blog SEO Friendly Pilihan Terbaik

Desain template blogger yang ramah dan tentunya SEO Friendly sangat banyak dicari oleh para pencinta dan penulis di blogger. Banyak orang mencari template khususnya responsive dan ringan di akses agar tidak berat saat website di load oleh pengunjung situs kita.

Dari penulis sendiri banyak sekali free blogger template yang bertebaran mulai dari yang berbayar hingga sampai template blogger gratis. 

Berikut 5 template pilihan terbaik dari sisi ringan, seo friendly, template blogger yang mudah diedit, simple dan tentunya GRATIS!!.


Namanya juga jurnalitisk template bagi para wartawan, mahasiswa jurnalistik, atau penulis. Skor SEOnya 100% versi CHME. Loading Time-nya kenceng banget, ringan, dan simple. Skor speed loadingnya A (93%) dan B (86%) versi GT Metrix. Jika tidak ada iklan Google, dijamin loadingnya lebih kenceng!





Template yang blogger yang satu ini tidak kalah ringannya dengan yang lain. Zura janai merupakan template blogger yang SEO Friendly dan ringan digunakan. GTMertix yang tidak lain adalah situs terbaik untuk cek kecepatan loading Blog, dan disini hasil score pagespeednya adalah A dengan persentase 98%, kurang 2 persen lagi sudah perfect 100%.




Template New Super SEO, template blog seo friendly, mobile friendly (responsive), dan ringan alias kenceng (fast loading). Sekalian diubah juga kode meta tagsnya biar lebih SEO Killer yang akan membuat blog Anda kian mudah dan cepat terindeks Google.



4. New Johny Wuss V3

Template ini masih menggunakan "bahan berkualitas" template Johny Wuss-nya Maskolis yang sudah terbukti dan teruji ke-seo-annya. Maskolis pun sudah "memberikan restu" kepada CB soal modifikasi template simple & wuss itu.Dari sisi SEO Friendly dengan skor 100% dan Fast Loading dengan skor A, ketiga versi template keren New Johny Wuss ini sama. Hanya saja, dari sisi struktur data template NJW V3 ini lebih baik dan ada beberapa "hal kecil" yang diperbaiki biar lebih wussss....!!!


DEMO | DOWNLOAD

5. New Thesis SEO

New Thesis SEO juga dilengkapi dengan dinamic meta tag deskripsi dan keyword otomatis (meta tag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword) Auto Readmore with Thumbnail Image. Meta Tags SEO Killer. Fast Loading alias cepat dan ringan. Minimalis & Simple. Skor SEO New Thesis SEO Blogger Template ini (bisa dicek di Chkme) 100%


DEMO | DOWNLOAD
Previous Post Next Post